Senin, 25 September 2017

Harga Kamera Digital Casio Exilim EX-TR35

Pabrikan tehnologi Jepang, Jepang, Casio, meluncurkan camera paling baru Exilim TR35 Selfie Super. Camera itu begitu pas untuk pengagum selfie yang menginginkan mengabadikan peristiwa istimewa. Seperti ditulis Ubergizmo dan Casio-intl, Jumat (18/3/2016), sekarang ini telah banyak smartphone yang dapat mengadikan pose selfie beberapa pemakai salah nya ialah Oppo F1. Untuk menandinginya Casio membikin camera paling baru spesial selfie.

Casio Exilim TR35 yaitu satu diantara product camera paling baru Casio yang di desain unik, sederhana, dan berkwalitas. Casio Exilim TR35 ini mempunyai resolusi 12, 1 megapiksel (MP) dengan ketahanan baterai sebesar 250 mAh. Dengan spesifikasi sesuai sama itu pasti mempunyai banderol harga yang super. Camera Casio Exilim TR35 selfie di jual Rp17 juta. Dengan hasil gambar yang jernih, camera paling baru Casio Exilim TR35 ini diperlengkapi dengan lensa sebesar 21 mm dan monitor sebesar 3, 0 inci HD.

Keunggulan beda yang dipunyai camera paling baru Casio Exilim TR35 yaitu ada feature wireless yang sangat mungkin pemakaian dengan remot yang dapat diinstall di smartphone pemakai. Diluar itu, camera Casio diberi dengan feature anti getaran. Jadi pemakai dapat dengan leluasa ambil photo berkwalitas. Feature favorit dari camera paling baru Casio Exilim TR35 yaitu lensa frame yang bisa diputar sampai 360 derajat dan monitor yang dapat diputar sampai 270 derajat.

Kehadiran frame penambahan yang diperlengkapi dengan tombol shutter itu juga akan mempermudah pemakainya untuk lakukan self-potrait. Diluar itu, camera paling baru Casio Exilim TR35 memiliki beberapa feature untuk me-retouch photo seperti Make-up Model, dan Skin Brightening Model. Dua feature itu diklaim dapat menghadirkan kulit muka yang lebih cerah dan menawan

Beberapa orang, terutama di Jepang, yg tidak yakin dengan harga yang di tawarkan oleh camera paling baru spesial selfie itu. Tetapi, saat mereka coba selfie dan berfoto ria, mereka terlihat takjub dengan hasil yang didapatkan. Camera paling baru Casio Exilim TR35 dengan automatis membuat cerah kulit dan sedikit menyingkirkan dampak bayangan yang mengganggu tampilan.


Waktu camera paling baru spesial selfie garapan Casio itu masuk dan diresmikan di Jakarta, General Manager QV Division PT Kasindo Graha Kencana, Gunawan, meyakinkan bebrapa feature EX-TR15 akan digemari pengagum selfie. Melihat spesifikasi yang diusung, bisa dipastikan bahwa Casio Exilim TR35 bakalan menjadi kamera digital selfie terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar