Rabu, 26 April 2017

Cara Menghitamkan Rambut yang paling baik

Inovasi paling baru dari Green Angelica Nature Cosmetic untuk menolong menangani rambut uban serta menyehatkan pigmen rambut kamu. 

Cara Menghitamkan Rambut yang paling baik yaitu berikan nutrisi hingga menyembuhkan dari dalam, pada intinya yang bikin rambut kamu memutih yaitu pigmen rambut yakni sel yang ada didalam fotikel rambut yg tidak bekerja prima karenanya obat uban green angelica menolong menyuburkan kulit kepala serta pigmen rambut agar rambut sehat tumbuh kembali hitam serta lebat. 

Umumnya orang mencari Cara praktis untuk menyingkirkan ubannya, yakni dengan menyemir rambutnya, tetapi sesungguhnya Cara tersebut yaitu Cara instan yg tidak di merekomendasikan, karna uban memanglah dapat segera hilang tertutup cat atau semir rambut itu, tetapi makin lama rambut yang ubanan tadi dapat rusak, karna terus-terusan menyerap bahan kimiawi 

Nah satu diantara Cara menyingkirkan uban lewat cara paling baik serta di anjurkan banyaknya pakar serta dokter yaitu dengan product yang alami, yang sekalipun tanpa ada resikonya, tetapi akhirnya dapat permanen selama usia. 

Green Angelica Alami Grey Remides Serum (Green Angelica Obat Uban Alami) dipadukan dari 2 bahan aktif alami yang dapat Menghitamkan Rambut yang telah putih serta beruban, Menyehatkan kulit kepala serta fotikel rambut. 

OBAT UBAN GREEN ANGELICA (BUKAN SEMIR RAMBUT) yaitu obat uban yang diproduksi spesial untuk kembalikan warna pigmen rambut yang telah mati, terbuat dari kemiri serta wijen hitam dan rempah-rempah alami. 
NO EFEK SAMPING DAN NO KIMIA BERBAHAYA!!!! 
Terbuat dari beberapa bahan alami pilhan yang berguna untuk keindahan rambut kamu. 

BAHAN DASAR : 


  • Exstrac biji kemiri 
  • Extrac biji wijin hitam 
  • Extrac daun wijen hitam 


FUNGSINYA : 


  • Menghitamkan rambut dengan cara perlahan-lahan serta bertahap 
  • Memiliki kandungan anti oksidan tinggi 
  • Hentikan rontok 
  • Melakukan perbaikan rambut rusak serta bercabang. 


CARA PEMAKAIN : 

Dioles pada akar rambut dan batang rambut lalu pijat perlahan-lahan sekitaran 3 menit. 
Pakai saat malam hari serta basuh saat pagi hari. Isi 60ml.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar